Rabu, 11 Februari 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


Cara memutihkan wajah - Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang putih dan bersih baik itu pria dan wanita. Karena memiliki wajah yang putih dan bersih ini membuat mereka lebih percaya diri dengan setiap penampilan. Cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita.

Salah satu bahan alami yang bisa kita gunakan sebagai cara memutihkan wajah adalah lemon atau jeruk nipis. Air jeruk nipis atau lemon bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit secara alami terutama pada bagian wajah,

Ketika anda melakukan luluran, ini juga bisa anda jadikan sebagai cara memutihkan wajah secara alami dan cepat sebaiknya bahan untuk luluran anda berasal dari bahan yang alami. Penggunaan lulur alami ini bisa anda lakukan minimal sekali atau 2 kali dalam seminggu. Lulur alami juga sangat bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati dan membantu meregenerasi kulit pada tubuh terutama bagian wajah anda.

Cara memutihkan wajah dengan bengkoang
Cara memutihkan wajah dengan bengkoang

Pada kesempatan kali ini mari kita manfaatkan salah satu bahan alami yang mudah kita dapatkan yaitu dengan menggunakan bengkoang dengan menjadikannya masker untuk wajah,  bengkoang ini merupakan salah satu bahan alami yang aman  karena tidak menimbulkan efek samping. Menggunakan bengkoang sebagai cara memutihkan wajah tidak lah terlalu sulit untuk anda lakukan. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini.

Cara membuat dan menggunakan masker bengkoang yaitu :

  • Siapkanlah bengkoang secukupnya
  • Kupaslah kulit bengkoang tersebut dan anda cuci bersih.
  • kemudian parut bengkoang tersebut lalu peras airnya.
  • Tampunglah air perasan bengkoang tersebut dalam sebuah wadah.
  • Setelah itu diamkan air bengkoang tersebut selama 30 menit, sehingga nantinya akan ada endapan warna putih yang terdapat pada dasar wadah tersebut.
  • kemudian anda buang air yang ada di atas endapan putih tersebut secara perlahan agar endapan tersebut tidak terbuang dan tercampur kembali dengan air.
  • Nah endapan putih ini yang harus anda pakai dan gunakan untuk masker sebagai cara memutikan wajah anda, pakaikan masker bengkoang tersebut selama 15 sampai 20 menit, kemudian anda bersihkan wajah anda dengan air sampai bersih.

Nah inilah cara memutihkan wajah dengan bengkoang, semoga anda bisa mendapatkan wajah yang cantik berseri dan putih jelita. amin ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar